Jumat, 13 Februari 2009

Manusia Kuat Dari Mesir Yang Bercinta 15 Kali Sehari Setiap Hari !




Download video!

Ini dia si manusia Kuat dari negeri para fir'aun mesir.
Nama bapak ini sayed Abdullah, pria ini mengaku telah menikah 28 kali dan sanggup berhubungan suami istri 15 kali dalam sehari. Pria ini telah memiliki 35 orang anak.

Dalam demonya di video dia bisa membengkokkan koin dengan matanya lalu membelah koin dengan tangannya. Katanya ia menikah dengan 4 orang istri dan setiap harinya ia berhubungan suami istri 15 kali, itulah sebabnya ia memiliki 4 orang istri, karena kalau cuma satu istri, kasihan istrinya. Katanya kekuatannya adalah pemberian dari Allah, menurut laporan medis, kekuatan orang ini setara dengan 260 tenaga kuda atau setara dengan kekuatan 30.000 orang laki-laki sehat.

Asal anda tahu saja 1 tenaga kuda atau Horse power (HP) adalah : kekuatan yang dibutuhkan untuk menarik 165 kg beban, setinggi 30 meter dalam waktu satu menit.
Lebih mudahnya coba anda bayangkan seekor kuda seperti gambar dibawah ini menarik satu ember batu bara seberat 165 kg setinggi 3 meter dan diangkat sampai keatas dalam waktu satu menit. Sanggup gak anda melakukannya??



Gile bener deh itu baru satu Hp , kekuatan pria ini bukan 1 Hp tapi mencapai 260 Hp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar