Minggu, 22 Maret 2009

Berbugil Dulu , Malu Belakangan !

Pose bugil Kim Bassinger di Majalah PlayBoy

Kita mengenal peribahasa: Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang kemudian. Namun bagi Kim Bassinger, sang bomseks pada era ‘80-an, peribahasa tersebut tampaknya tidak dia kenal. Buktinya, dia berbugil-bugil dahulu, bermalu-malu kemudian.

Kim Basinger kini nampaknya harus menuai buah dari apa yang dilakukannya di masa lalu. Kim mengaku ‘lemah’ saat teman-teman remaja putrinya menyaksikan adegan telanjang yang dilakukannya di film. Bintang berusia 55 tahun ini jadi buah bibir teman putrinya, Ireland (13). Dan sebagai akibatnya kini dia dilarang turun [oleh putrinya itu] saat mengantarkannya ke sekolah.

“Di sekolahan putriku, anak-anak lelaki, yang sekarang berusia 13 atau 14 tahun dan mereka tahu soal urusanku, lebih dari yang seharusnya. Sekarang saat aku mengantarkannya ke sekolah, aku tidak dizinkan turun dari mobil. Tapi lucunya anak-anak lelaki ini akan mengenaliku dan melambaikan tangan,” terang mantan istri Alec Baldwin ini.

“Kadang, Ireland pulang ke rumah dan menceritakan cerita yang tak ingin kudengar. Kadang Anda merasa lemah, khususnya saat filmnya akan keluar,” tambah wanita seksi ini. (msc/erl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar