Rabu, 28 April 2010

Video Gigolo Bali Yang Menghebohkan !


Video Gigolo Bali ini beberapa hari yang lalu sempat mengguncang Pantai kuta Bali. Film Dokumenter yang berjudul Cowboys in paradise ini di sutradarai oleh Amit Virmani.

Film ini mengisahkan tentang Gigolo di Pantai Kuta Bali yang menawarkan jasanya untuk menemani seorang turis wanita asing selama berlibur di Kuta.Gigolo ini menjadikan Bali sebagai salah satu tujuan wisata menarik bagi para turis asing.

Videonya bisa disaksikan disini !
Film yang masih kontroversial pemberitaanya itu sempat mendapatkan protes dari masyarakat.Warga maupun tokoh adat Bali sangat menyesalkan film dokumenter yang mangangkat kisah kehidupan para gigolo menjajakan seks untuk para turis yang datang ke Kuta, Bali. Masyarakat Bali mengatakan apa yang diungkapkan di film dokumenter tersebut tidaklah benar adanya walaupun fenomone gigolo ada di Kuta.

Berkaitan video Dokumenter Cowboys in paradise ini kepala bidang Humas Polda Bali Kombes Gede sugianyar Dwi Putra, akan meminta keterangan kepada pihak pihak terkait yangberhubungan dengan film tersebut. apalagi pembuatan film Dokumenter ini tidak ada izin dalam pembuatannya yang akhirnya di tindak lanjuti oleh aparat setempat dengan melakukan razia penangkapan beberapa pria di pantai Kuta.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar