Kamis, 22 Januari 2009

Ditemukan Manusia Kerdil Panjangnya Hanya 7,2 Cm

Pada akhir 2008 lalu terdapat penemuan sesosok manusia kerdil oleh salah seorang anggota keluarga yang sedang bertamasya di cagar alam Conception, Chile. Penemuan tersebut telah menggemparkan publik disana. Pasalnya, salah satu surat kabar di Santiago telah mengangkat berita ini kepada khalayak umum. Makhluk ini berperawakan sama seperti manusia. Hanya saja yang membedakannya, ukuran kepala dari makhluk yang kini terkenal dengan sebutan Conception Creatures ini lebih besar dari tubuhnya. Makhluk tersebut mempunyai panjang 7,2 cm dan memiliki dua tangan serta dua kaki yang mirip dengan manusia.

Menurut penuturan dari salah satu putra mereka yang diwawancarai oleh seorang jurnalis dari Mega News Studio bahwa ketika pertama kali Julio Carreno (penemu "Conception Creatures" tersebut) mendapati makhluk itu masih dalam keadaan hidup dan tergeletak diantara semak belukar. Kemudian ia membawanya pulang kerumahnya di Santiago namun makhluk tersebut hanya bertahan selama seminggu.

Pada mulanya makhluk kerdil itu mungkin dalam keadaan sekarat, terkadang sempat membuka matanya sesekali waktu. Organ kaki dan tangannya juga sempat bergerak dan dari mulutnya keluar suara yang lirih. Beberapa hari kemudian, makhluk itupun mati dan Julio menyimpannya dalam sebuah kotak P3K.

Para ahli dari Universitas Chile berargumen bahwa makhluk itu berasal dari embrio hewan. Mereka beranggapan makhluk itu sebangsa dengan kucing atau sejenisnya. Namun belum pasti bahwa makhluk tersebut adalah hewan. Karena masih harus dilakukan penelitian DNA lebih lanjut dari makhluk itu.

Foto/Video/Audio

manusia kerdil dari chile panjangnya hanya 7,2 cm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar