Kamis, 05 Maret 2009

Video Mesum Siswi SMAN 17 Rungkut Surabaya !


Video mesum yang diduga diperankan siswi SMAN 17 Rungkut Surabaya menyebar luas di kalangan pelajar dan masyarakat Kota Pahlawan. Adegan tidak senonoh yang diberi judul 'sweet seventeen' ini direkam melalui ponsel dengan durasi 3 menit 35 detik.

Dari rekaman video itu memperlihatkan kedua pasangan remaja tengah tengah melakukan adegan mesum. Pemeran perempuan yang mempunyai rambut lurus sebahu itu hanya mengenakan celana dalam berwarna putih. Sedangkan pasangan prianya mempunyai ciri rambut cepak, dan mengenakan kacamata. Wajahnya tidak terlihat lantaran pasangan pria itu yang mengambil adegan.

Adegan mesum sepasang remaja ini dimulai langsung dengan adegan oral. Pasangan pria dalam video dalam kondisi tidur dan gadis yang diperkirakan berusia 17 tahun nampak terlihat terlihat agresif. Bahkan pemeran perempuan itu berulang kali menghadap ke kamera, dan seolah memamerkan buah dadanya.

Dugaan video mesum itu dilakukan oleh salah satu siswi SMA di kawasan Rungkut itu dibenarkan oleh salah seorang pelajar SMAN 17 yang tengah magang di sebuah televisi lokal Surabaya. Pelajar putri yang enggan disebut identitasnya itu mengaku jika pemeran wanita dalam adegan itu mirip dengan teman satu sekolahnya.

"Gadis itu mirip sekali dengan teman saya satu sekolah," ungkap pelajar yang mewanti-wanti tidak menyebut identitasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar