Jumat, 24 April 2009

Agen FBI Ngintip ABG Ganti Baju !



Garry Sutton, 40 tahun, dan Charles Hommema, 35 tahun, boleh jadi merupakan agen dinas rahasia yang jeli dan memiliki naluri tajam saat memantau target-target mereka. Bahkan saking jeli dan tajamnya, kedua anggota Biro Penyelidik Federal Amerika Serikat (FBI) itu mampu mengendus target lain di luar sasaran mereka.


Buktinya, mereka memakai kamera pengintai untuk mengintip para gadis remaja yang sedang berganti pakaian ketika acara peragaan busana bertajuk "Proyek Cinderella" di sebuah pusat belanja di West Virginia, Amerika Serikat. Tak tanggung-tanggung, kamera di-zoom ke ruang ganti yang sesak dengan cewek-cewek remaja itu selama 90 menit.

"Mereka tertangkap mengarahkan kamera ke ruang ganti dan memfokuskan kamera ke ruangan itu," kata jaksa penuntut County Marion Pat Wilson di Morgantown. Namun, Wilson tak menjelaskan jenis pekerjaan Hommema dan Sutton---dilaporkan sebagai polisi. Ia juga enggan menjelaskan kronologi penangkapan dua agen FBI itu.

Jika terbukti melakukan konspirasi dan melanggar privasi, kedua terdakwa terancam hukuman denda dan pidana satu tahun penjara. Adapun pihak FBI enggan berkomentar. "Kasus ini sedang diselidiki inspektorat jenderal," demikian keterangan tertulis FBI. Lain lagi dengan Cynthia Woodyard, penyelenggara acara itu. "Aku sampai nggak bisa ngomong. Aku sungguh terkejut," katanya.

AP|THETELEGRAPH|DRE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar