Selasa, 23 November 2010

Pemilik Klub Sepak Bola Leicester dari Indonesia !

Mantan Ketua Badan Timnas Indonesia, Iman Arif Miliki Saham di Leicester City (Inggris)


Setelah hebohnya kasus pelengseran Iman Arif dari posisi ketua Badan Tim Nasional (BTN) oleh para petinggi PSSI (baca: Ketua BTN Dipaksa Turun oleh Nurdin Halid), kini mengemuka kabar terbaru bahwa Iman Arif adalah salah satu pemegang saham di salah satu klub sepak bola ternama Inggris, Leicester City.



Kabar ini terungkap sejak Leicester City mengungkapkan ke publik struktur direksi pada klub sepak bola yang pernah dilatih oleh Sven-Goran Eriksson itu.


Aiyawatt Raksriaksorn, pemilik Asia Football Investment memiliki saham terbesar dengan 80 persen. Menariknya, satu lagi pemegang saham Leicester adalah mantan ketua Badan Tim Nasional (BTN) Indonesia, Iman Arif.


"Leicester City dimiliki dua pihak. Pemegang saham terbesar adalah Asia Football Investments Pte yang memiliki 80 persen. Sementara saham minoritas sebesar 20 persen dimiliki Cronus Sports Management Pte Ltd . Asia Football Investments Pte dimiliki Aiyawatt Raksriaksorn. Sementara pemilik Cronus Sports Management adalah Iman Arif," bunyi pernyataan di situs resmi Leicester.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar