Jumat, 24 Oktober 2008

Bintang Berpenampilan Paling Buruk Sepanjang Masa

IST
Britney Spears yang pernah meraih selebriti berpenampilan buruk dari Blackwell

BLACKWELL adalah desainer yang terkenal suka membuat daftar pesohor berpenampilan terburuk, juga penampilan terbaik, pekan ini telah meninggal dunia. Selama 40 tahun, ia rutin membuat daftar tahunan mengenai penampilan orang-orang terkenal, mulai dari Zsa Zsa Gabor hingga Britney Spears.

Berikut adalah sebagian artis dan pesohor yang pernah masuk dalam daftar "hitam" untuk penampilan terburuk.

1. Christina Aguilera
Pada awal kepopulerannya, ia sering mendapat sorotan karena penampilannya yang berantakan. Namun, kini penampilan penyanyi yang telah menjadi ibu ini bertransformasi menjadi ala Marilyn Monroe, mendekati penampilan seorang diva. "Ia adalah penyanyi yang memesona namun seleranya kurang bagus," kata Blackwell.

2. Bjork
Banyak yang suka dengan suara penyanyi ini, tapi coba kita simak apa komentar Mr.Blackwell terhadapnya. "Dia menari dalam gelap, begitu pun caranya berpakaian," katanya.

3. Cher
Dia pernah datang ke acara Academy Award dengan dandanan yang ajaib ala dewi-dewi dalam mitologi kuno. Selain baju yang penuh paku-paku, kepalanya juga dihias dengan bulu-bulu yang membuatnya sukses jadi pusat perhatian.

4. Britney Spears
Uji cobanya pada bahan denim yang dibentuk menjadi gaun menurut Blackwell gagal total.

5. Pamella Anderson
Bintang Baywatch ini memang senang memamerkan tubuhnya yang molek, hingga terkadang berpakaian sangat "minimalis".

6. Elton John
Tidak jelas apa tujuan Elton John memilih busana ini. Menurut Blackwell, satu tesis mengenai fashion yang buruk bisa dibuat hanya dengan melihat pakaian si pelantun Candle in the Wind.

bbc.co.uk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar