Rabu, 31 Desember 2008

10 Selebritis Paling Berpengaruh di China !

The Beijing News merilis 50 celebriti paling berpengaruh di china 2008. Nah berhubung jumlah 50 kebanyakan, ya, 10 aja ya bro buat info aja. Tempat teratas diduduki oleh Zhang Ziyi. Itu loh yang main film-film Crouching Tiger, Hidden Dragon, Rush Hour 2, dan Memoirs of a Geisha. Di Indonesia tampang Zhang Ziyi sih ga asing lagi soale film filmnya kan semua beredar di sini.

Beijing News mengatakan, jumpa pers Zhang dalam Festival Film Cannes 2008, untuk menggalang dana bagi para korban gempa bumi Sichuan yang terjadi pada Mei dan menewaskan kira-kira 70.000 orang, telah mendatangkan rasa hormat dunia kepada Zhang.

"Saya tidak banyak memberi perhatian terhadap masalah penampilan," kata perempuan yang lahir di Beijing pada 9 Februari 1979 ini kepada surat kabar tersebut. "Perempuan cantik pada dasarnya merdeka dan percaya diri," katanya lagi.

eh iya, sekadar mengingatkan, dari 10 orang ini salah satunya atlet Guo Jingjing. Ala mack..coba perhatikan fotonya, cantik, sexy..hmm..ada juga ya atlet keren kayak gini.Tampang keren, prestasi kinclong. Olimpiade kemaren diameraih 6 medali emas untuk cabang selam. Ckk.ck..luar biasa!!!

Berikut daftar 10 celebritis paling berpengaruh di China versi Beijing News.

1.Zhang Ziyi
2. Tony Leung
3. Zhou Xun
4. Zhang Hanyu
5. Guo Jingjing
6. Li Bingbing
7. Zhang Guoli
8. Vicki Zhao
9. Sun Honglei
10. Kitty Zhang

Foto/Video/Audio

zhang ziyi
»

Tidak ada komentar:

Posting Komentar