Rabu, 01 Oktober 2008

Daftar Selebritis Hollywood Paling Boros !


Banyak kisah yang kita dengar soal betapa borosnya para pesohor Hollywood membelanjakan uang mereka. Tak heran kalau banyak bintang gemar berbelanja secara berlebihan, jika melihat pendapatan yang mereka raup dari satu film. Mari kita lihat siapa saja selebriti yang membelanjakan uang mereka dengan boros.

1. Brad Pitt Dan Angelina Jolie - Membelanjakan US$ 122,9 Juta

Di tahun 2007 pasangan ini dikabarkan membeli sebuah yatch baru dengan harga US$ 122,9 juta. Apa saja sih yang ada di sebuah yatch dengan harga selangit ini? Ternyata yatch dengan tiga geladak ini dilengkapi dengan enam kamar tidur, sebuah kolam renang, gym dan heli-pad. Sampai saat ini Brangelina memang belum punya helikopter sendiri, tapi nampaknya mereka memang sudah berencana untuk memilikinya.

2. George Clooney - Membelanjakan US$ 35.136

Tak heran kalau Clooney disebut-sebut sebagai bujang paling keren. Dengan apa yang dilakukannya dapat dipastikan banyak gadis yang mengimpikan jadi kekasihnya. Merayakan hari Valentine 2008 lalu, bintang OCEAN'S ELEVEN ini memanjakan kekasihnya (sekarang sudah putus), Sarah Larson. Clooney mentraktir Sarah semalam menginap di club mewah di Las Vegas, Playboy Tower. Ruangan mewah ini dilengkapi air terjun, tempat tidur yang bisa diputar, sebuah kolam renang, TV plasma, ruang pijat, ruang latihan, sauna dan dua kamar tidur. Bukan itu saja, Clooney juga menjamu Larson dengan sebuah makan malam mewah di Nove, hotspot mewah di Vegas.

3. Naomi Campbell - Membelanjakan US$ 3,2 Juta.

Untuk menyambut ulang tahunnya yang ke 36, supermodel ini merayakan dengan cara penuh gaya. Berbeda dengan perayaan yang biasanya, Naomi merayakan ulang tahunnya selama tiga hari berturut-turut di hotel berbintang tujuh, Burj Al Arab di Dubai, di mana 18 lantai dari tempat itu disewa semua. Di hari Minggu, Campebell menggelar pesta bertema putih, di hari berikutnya dia menggelar tema hip-hop dan di hari terakhir dia menggelar pesta bertema Brasil lengkap dengan samba-nya. Beberapa tamu yang diundang termasuk Beckham, sesama model Eva Herzigova dan Linda Evangelista. Tentu saja, pesta mewah ini harus menguras tabungan si Mutiara Hitam ini dengan biaya sebesar US$ 3,2 juta.

4. Nicolas Cage - Membelanjakan US$ 2,6 Juta.

Beberapa orang yang punya banyak uang memilih membeli rumah untuk liburan. Kalau bintang Hollywood lain lagi ceritanya, untuk tempat berlibur mereka membeli sebuah pulau. Nicolas Cage bukan hanya punya satu tempat berlibur, tapi tiga pulau. Bintang berusia 44 tahun ini merogoh kocek sebesar US$ 2,6 juta untuk membeli sebuah pulau di kepulauan Exuma, 85 mil sebelah selatan Nassau dan berdekatan dengan pulau yang dimiliki Faith Hill dan Tim McGraw.

5. Britney Spears - Membelanjakan US$ 19.325

Penyanyi berusia 26 tahun ini makin hari semakin gaya saja dalam penampilannya. Spears merogoh kocek sebesar US$ 19 325 sebulan hanya untuk memperbaiki penampilannya. Termasuk US$ 8784 untuk nutrisi, US$ 7 027 untuk pelatih pribadi dan US$ 3 513,6 untuk sebuah koreografer tari. Dan sekarang, Spears salah satu dari anggota gym yang mahal.

6. Tom Cruise - Membelanjakan US$ 219.600

Saat sebuah keluarga baru pindah ke sebuah lingkungan baru, biasanya memberikan kue sebagai tanda perkenalan pada para tetangga. Saat Victoria Beckham dan David Beckham pindah ke LA pada 2007 lalu, salah satu teman terkenalnya, Tom Cruise, menyambut mereka dengan memberikan tiga mobil baru. Victoria dihadiahi sebuah mobil Bentley Continental GT seharga US$ 219.600, sedang David mendapat Cadillac Escalade DUB Edition, dan Lincoln Navigator DUB Edition.

7. Beyonce Knowles - Membelanjakan US$ 87.840.

Legging kembali jadi trend selama beberapa tahun ini, dan banyak selebriti yang tak mau ketinggalan untuk memakainya. Bukannya memakai buatan Primark yang seharga US$3,5, penyanyi berusia 26 tahun ini malah membeli legging emas seharga US$ 87.840. Sepasang legging Balenciaga ini dikenakannya untuk tampil di panggung menyanyikan Get Me Bodied di BET Awards 2007.

8. Kim Basinger - Membelanjakan US$ 17,5 Juta.

Tak puas dengan membeli pulau, para pesohor Hollywood ada juga yang membeli sebuah kota. Di tahun 1989 Kim memutuskan membeli sebuah kota bernama Braselton, di kampung halamannya Georgia. Kim berharap dapat memajukan wisata di kota ini. Bintang berusia 54 tahun ini terinspirasi membeli kota tersebut saat mengendarai mobilnya dan melewati tanda bertuliskan "Braselton: If you lived here, you'd be home by now. Di tahun 1993, ini mengalami kesulitan keuangan dan menjual kota tersebut.

info-seleb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar