Kamis, 09 Oktober 2008

Pria Telanjang di Depan Istana Tokyo !

Seorang pria bugil berenang di parit Istana Kerajaan Jepang, Selasa. Pria yang mengaku wisatawan Inggris itu memanjat dinding istana dan sempat melemparkan batu ke polisi serta memercikkan air ke aparat, sebelum dia ditangkap. .... video dibawah :


More videos >>>

Sebagaimana dilaporkan Reuters, cuplikan di televisi memperlihatkan pria bertubuh tinggi itu keluar dari air dan mengejar polisi dengan batu dan blok bangunan yang terbuat dari plastik.

Dia lalu kembali "nyemplung" ke air yang berwarna gelap itu dan berenang ke sisi lain parit lalu memanjat tembok istana yang terbuat dari batu setinggi delapan meter.

Orang itu ditangkap oleh dua polisi setelah dikejar selama satu setengah jam.

"Belum pernah saya lihat ada orang melakukan hal seperti itu, dia pasti agak tidak waras," kata seorang saksi kepada TV Tokyo.

Cuplikan televisi memperlihatkan orang-orang yang lewat menonton ke arah parit serta menyaksikan pengejaran itu.Mereka tertawa geli bahkan memotret lewat kamera Ponsel.

Polisi mengatakan motif pelaku belum jelas, tapi media melaporkan bahwa tas orang itu jatuh ke parit.

Pria berumur sekitar 40 tahun itu awalnya mengaku orang Spanyol namun kemudian dia mengatakan dirinya warga Inggris yang tinggal di Spanyol.

"Kesehatan jiwanya sedang kami periksa," kata seorang jurubicara kepolisian. Orang tersebut akhirnya dibebaskan.

Istana Kerajaan terletak di jantung Tokyo dan merupakan tempat tinggal kaisar Jepang.Istana itu dikelilingi 12 parit yang total panjangnya 7 km.

Wisatawan bebas berjalan-jalan mengelilingi perbatasan istana bahkan masuk ke dalam jika ikut rombongan tur, namun secara umum, mereka tidak boleh berada di lingkungan Istana seluas 115 hektar itu.

Sumber: Antara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar