Sabtu, 06 Desember 2008

Binatang Yang Akan Menginvasi Dunia Menggantikan Manusia !

Download video!


Dari hasil pengamatan akhirnya ditemukan bahwa binatang inilah yg paling mungkin menguasai / menginvasi dunia menggantikan manusia.

Memang ada beberapa jenis binatang yg diketahui memiliki kepintaran di atas rata'' binatang di dunia ini tetapi hanya satu diantara beberapa jenis itu yg paling mungkin untuk menginvasi / menguasai dunia menggantikan manusia.

Untuk itu mari kita jabarkan satu persatu :

1. Dikatakan oleh Darwin bahwa Orang Utan, Simpanse & atau yg biasa kita sebut dgn Monyet adalah asal mula manusia.
Monyet memang memiliki gerak-gerik yg mirip manusia tapi untuk mengembangkan kemampuan untuk menyamai manusia mereka kesulitan.
Apakah MONYET yg akan menginvasi dunia menggantikan manusia?
TIDAK, karena mereka hidupnya di hutan atau di kebun binatang atau dikandangin oleh manusia dan sudah pasti mereka tidak sedekat itu dgn manusia & jika memang ada Monyet yg dekat dgn manusia, jumlahnya sedikit sekali.

2. Dan seperti kita ketahui juga bahwa BABI juga dianggap memiliki kepintaran di atas rata'' hewan lainnya.
Tapi bukan BABI juga yg akan menginvasi dunia menggantikan manusia, karena jelas sebagian BABI di dunia ini dikonsumsi oleh manusia dan lagipula BABI itukan terkenal dgn kemalasannya.

3. Bagaimana kalo BEO, NURI & KAKATUA, bukankah mereka punya keahlian untuk bicara seperti manusia?
Mereka memang hebat karena bisa berbicara seperti manusia, tapi pertanyaannya apakah dengan ngomong doang lantas bisa menginvasi dunia? Loe pikir saja sendiri jawabannya!

Masih banyak lagi sih yg memiliki kepintaran di atas binatang lainnya, tapi ya itu, kesulitan binatang itu hampir sama seperti tiga contoh di atas.

Lantas, binatang apa yg paling mungkin menginvasi manusia?
Jawabannya adalah TIKUS.

Kenapa TIKUS?
Mereka ada di mana2 & sangat dekat dgn manusia, dimanapun manusia berada disitu pasti ada TIKUS, bahkan di medan perang sekalipun mereka ada!

Masih gak percaya juga?
Nih gw kasih buktinya :
Spoiler for :

Tikus yg belum meniru manusia.


Tikus yg sebelumnya telah mengintip manusia.

Sumber artikel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar