Selasa, 02 Maret 2010

Megan Fox , Saya Hanya Tidur Dengan 2 Pria !


Saat banyak perempuan berusaha menjadi yang terseksi, Megan Fox menyesal dengan citranya sebagai wanita terseksi di dunia, yang dapat menghangatkan darah laki-laki dalam sekejap mata.

megan foxIa menyatakan pesona yang dicitrakan di publik sangat berbeda dengan kehidupan pribadinya.

Dalam wawancara eksklusif ia mengaku bukan seorang penggoda lelaki dan hanya pernah tidur dengan dua laki-laki sepanjang hidupnya.


“Saya hanya pernah tidur dengan dua pria seumur hidup. Kekasih masa kecil dan kekasih saat ini, Brian,” ujarnya kepada majalah Harper’s Bazaar.

Aktris 23 tahun ini menambahkan, “Saya tidak bisa tidur dengan pria yang tidak saya cintai. Ide one night stand itu memuakkan, tidak pernah terpikir untuk melakukannya,”

Ikon pakaian dalam dan jeans Armani ini menyesal dan menyalahkan diri sendiri karena media terlanjur mencitrakan dirinya sebagai wanita seksi yang penggoda, kerap berpetualang liar bersama banyak laki-laki.

“Penyesalan terbesar saya adalah telah membantu media menjadikan saya tokoh kartun. Saya tidak menyesal dengan apa yang telah terjadi, tapi dengan apa yang harus saya hadapi kini,” tuturnya.

Lalu Megan bercerita detail kehidupannya saat ini yang jarang diekspos media. Ia tinggal bersama kekasihnya, Brian Austin Green, dan anak tiri bernama Kassius.

“Untuk suatu alasan, tidak ada yang mau melihat detail kehidupan saya. Tapi saya ibu yang bertanggung jawab, mulai dari mendongeng hingga mengantar sekolah,” ujar Megan.

Dua pria dan satu anak yang beruntung. (Daily Mail)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar