Rabu, 17 Maret 2010

Sepeda Motor Berlapis Emas Seharga Rp 45 Miliar !


Inilah Kandidat Motor Termahal di Dunia, Berlapis Emas 24 Karat

Banyak orang menggunakan sepeda motor karena kepraktisannya, ada pula yang buat hobi. Tapi sepeda motor ternyata bisa menjadi simbol kemapanan dan prestise seseorang.

Hal tersebut tidaklah mengherankan, terlebih bila motor inilah yang dijadikan penghias garasi rumah anda. Bagaimana tidak, dengan sepuhan emas asli 24 karat di sekujur tubuhnya, motor ini tentu akan menyilaukan mata para tetangga.

Dan hebatnya lagi, lapisan emas yang ada di motor ini bukanlah hanya sebuah aksen saja, namun benar-benar terbuat dari pelat emas 24 karat.

Seperti dikutip Streetfire, lapisan emas menjadi bagian dari modifikasi motor bergaya chooper ini, hampir seluruh detail motor ini dilapisi emas murni.

Mulai dari tangki bensin, spakbor depan dan belakang hingga palang pada pelek motor ini pun terbuat dari emas. Tidak hanya itu detail lain seperti lapisan blok mesin pun juga terbuat dari emas.

Bahkan rantai yang menghubungkan putaran mesin dan roda motor pun juga terbuat dari logam abadi ini.

Seluruh detail tersebut, berpadu apik dengan siraman aksen krom di banyak bagian yang secara langsung mampu menhadirkan kesan elegan dan mewah sekaligus.

Karena itulah tidaklah salah bila banderol motor ini pun selangit yakni mencapai US$ 500.000 atau sekitar Rp 4,58 miliar.

Dan tidak heran bila dengan harga segitu, motor ini pun juga menjadi salah satu kandidat motor termahal di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar