Selasa, 09 Maret 2010

Nenek di Singapura Yang Suka Tarian Eksotis !


Nenek "HORNY" Puaskan Hasrat Dengan Melihat Tarian Eksotis

Usia tidak mencegah seseorang untuk menikmati kesenangan. Seperti halnya yang dilakukan oleh para perempuan yang sudah pantas dipanggil nenek ini.

Demi memuaskan hasratnya mereka menonton pertunjukan tarian erotis, perempuan-perempuan tua tersebut mengunjungi pertunjukan tari yang disuguhkan penari erotis, The Chippendales di Singapura.

Pantas saja mereka bahagia, karena dalam usainya yang sudah senja mereka dapat menyaksikan sajian tarian pria muda telanjang tanpa ada gangguan polisi.

Hiburan yang disuguhkan di Resort World Sentosa yang baru saja dibuka ini, sontak langsung ditanggapi histeris oleh perempuan yang seharusnya bermain dengan cucu mereka. Nenek-nenek yang berusia sekira 60 tahun sepertinya tidak mempedulikan usia mereka saat melihat pria telanjang menari di depan mata mereka.

Perempuan-perempuan yang sudah berusia lebih dari setengah abad ini bahkan terlihat berteriak dan memberikan uang saat penari pria tersebut beraksi di atas panggung. Teriakan mereka bahkan lebih dahsyat saat para penari tersebut menari dengan hanya mengenakan celana dalam. Demikian diberitakan The Star.

Tentunya kelakukan para nenek ini ditanggapi lebih panas lagi oleh para pria penari. Mereka pun makin merangsang para perempuan tua tersebut dengan gerakan menggoda.

Persiapan para nenek ini pun tidak kalah hebohnya, sebelum pergi ke tempat tarian erotis tersebut, mereka bahkan berdandan habis-habisan. Mereka bahkan menghabiskan waktu berjam-jam untuk berdandan di salon sebelum menonton tarian erotis tersebut.

Sepertinya mereka tidak ingin kalah dari wanita-wanita muda lain yang juga tampak menonton pertunjukan tersebut. Tetapi paling tidak teriakan nenek nakal ini tidak kalah keras dibandingkan oleh wanita muda lain yang turut menikmati tarian erotis tersebut.

Lengkapnya di http://lokal.animabon.com/article/Aneh/9/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar