Senin, 08 Maret 2010

Wanita Ini Hidup 100 Tahun Berkat Rokok dan Alkohol !


Seorang wanita asal Gloucestershire, Inggris yang berusia 100 tahun yakin bahwa ia berumur panjang karena rokok dan alkohol yang dikonsumsinya.

Lorna GobeyLorna Gobey, yang berdomisili di Cheltenham, sanggup menghisap 20 batang rokok setiap hari dan secara rutin meneguk segelas Guinness dengan wiski.

Pertama kalinya ia merokok pada tahun 1940 dan setelah dihitung-hitung, total rokok yang dihisap sudah lebih dari 1.5 juta sejak itu, demikian lansir Daily Telegraph (4/3).

Mrs Gobey mengatakan, "Saya sudah merokok sejak berusia 30 tahun dan tak pernah ada masalah sama sekali."

"Banyak orang yang mencoba menasehati dan mengatakan bahwa kebiasaan itu buruk, namun keluarga saya tak akan berani meminta saya untuk berhenti karena jika mereka lakukan, saya akan menarik mereka ke pangkuan dan saya tampar mereka."

"Saya selalu berusaha menikmati hidup. Saya pikir penting untuk melakukan hal-hal yang ingin anda lakukan dan tidak membiarkan orang lain mengatur-ngatur hidup anda."

"Saya suka merokok, setetes wiski dan Guinness, dan saya masih suka bermain skittles. Mungkin itu bagian dari alasan megnapa saya masih hidup begitu lama. Saya takpernah berpikir akan mencapai usia 100 tahun, namun ternyata saya masih berumur panjang. Sungguh saya kagum."

Mrs Gobey, yang memiliki 27 cucu, 55 buyut dan 12 cicit, merayakan ulang tahunnya di Labour Club lokal dengan minuman kesukaannya.

Putranya, Bob Fisher, 66, mengatakan, "Di usia senja ibu masih terlihat sehat dan bugar. Ia merokok lebih cepat daripada kami semua dan ia masih suka menegak minuman keras. Selain itu ia juga sangat suka bermain bingo dan bersiul serta jalan-jalan keliling kota ini dengan mengemudikan mobil."

Sumber : telegraph.co.uk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar