Minggu, 27 April 2008

Satu Lagi Bocah Yang Bisa Menyembuhkan Orang Sakit Dalam Nama Yesus

Satu Lagi, Bocah Yang Bisa Menyembuhkan Orang Sakit Dalam Nama Yesus

Mungkin teman-teman sudah dengar dan membaca (Harian Komentar Sabtu, 19 Mei 2007) tentang seorang anak di Kelurahan Madidir Unet Kecamatan Bitung Tengah Kota Bitung yang mempunyai karunia menyembuhkan orang-orang sakit hanya dengan berdoa secara Kristen dan menyebut nama Tuhan Yesus dan seketika orang sakit itu jadi sembuh.

Sumber dari beberapa orang yang melihat langsung maupun dari rekan-rekan yang ada di Bitung) bahwa anak perempuan ini bernama Natalia Tahir dan ia adalah murid kelas 2 SMA di SMA Negeri 2 Bitung. Menurut cerita, saat dia dalam kandungan, ibunya pernah bermimpi jika anaknya perempuan dan lahir tanggal 25 Desember maka harus diberi nama Natalia, dan memang ini terjadi. Anak perempuan ini lahir tepat tanggal 25 Desember sehingga oleh orang tuanya diberi nama Natalia.

Di sekolah teman-temannya merasa heran karena anak ini sering menyanyi lagu "Mujizat Itu Nyata" padahal dia bukan Kristen sehingga mereka beranggapan mungkin karena lagu ini sudah didengar umum (ada di sinetron TV) sehingga orang non kristen juga tahu lagu itu. Selain itu, anak ini sering berkhobat di lingkungan sekolahnya perihal kuasa mukjizat itu.

Saat ini rumah mereka dipenuhi oleh oran-orang yang ingin disembuhkan baik dari Bitung maupun dari luar daerah. Penyembuhan anak ini dimulai saat hari Kenaikan Isa Almasih (Kamis, 17 Mei 07) dimana dia masuk di salah satu gereja yang ada di Bitung dan informasi bahwa dia saat itu menyebuhkan orang yang lumpuh. Pelayanan doanya sesudah anak itu pulang sekolah (siang hari) dan berlangsung bahkan sampai subuh.

Seperti halnya karunia seorang anak di Meko Sulawesi Tengah, anak ini juga memiliki kesamaan dalam hal membaca pikiran dan maksud orang yang datang ke rumahnya. Jika orang yang datang masih memiliki ikatan dosa (perselisihan, zinah, dan sebagainya) maka orang ini akan diusir atau disuruh pulang. Ada juga orang muslim yang meminta didoakan tapi dalam doa jangan sebut nama Yesus akhirnya orang ini tidak sembuh. Anak ini juga tidak mau difoto atau diambil gambarnya. Menurut dia, jika ada yang berhasil memfotonya maka hasilnya akan rusak. Informasi dari teman-teman sudah beberapa orang lumpuh yang bisa berjalan juga ada seorang bapak tua yang buta saat ini bisa melihat setelah didoakan oleh anak ini. Begitu juga kemarin ada ibu yang perutnya bengkak setelah selesai didoakan langsung kempis perutnya.

Saat ini juga belum ada pendapat dari kalangan tokoh-tokoh dan hamba-hamba Tuhan perihal penyembuhan yang dilakukan anak ini. Kita sebagai orang percaya tentunya harus kembali kepada iman kristiani kita masing-masing. Kita percaya Tuhan dapat memberikan karunia kepada siapa saja tanpa memandang usia dan pangkat seseorang. Namun satu hal apakah orang yang diberi karunia tersebut juga mencerminkan pribadi Yesus dalam kehidupan sehari-harinya? Tuhan Yesus memberkati. Sumber Artikel


Tidak ada komentar:

Posting Komentar