Rabu, 16 Juli 2008

Foto Bayi Kembar Angelina Jolie Rp. 99 M

Brad Pitt dan Angelina Jolie
Brad Pitt dan Angelina Jolie

ANAK kembar pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie,Knox Leon dan Vivienne Marcelinne,Sebentar lagi akan mendapatkan gelar ultimate million-dollar babes.

Seperti pasangan artis Hollywood, Brad Pitt dan Angelina Jolie akan menjual foto bayi kembar mereka kepada media. Bagi mereka, hal ini bukan hal yang asing. Sebelumnya, mereka pernah menjual foto anak mereka, Shiloh kepada majalah Peopledengan harga USD4 juta atau sekitar Rp9 miliar.Semua uang yang diperoleh langsung disumbangkan untuk kesejahteraan masyarakat Afrika.

Untuk Knox dan Vivienne memang belum diketahui jumlah pasti harga yang diminta. Pastinya,jumlah tersebut akan bertambah beberapa kali lipat ketimbang jumlah harga foto Shiloh.

Berapa pun harganya, jumlah tersebut akan membelalakkan mata semua orang. Nice Matin menyebutkan, jumlah yang diminta Jolie dan Pitt lebih dari USD11 juta atau mencapai Rp99 miliar. Jumlah tersebut akan jadi rekor dunia untuk kategori foto bayi selebriti termahal di dunia.

Lebih lanjut mereka menyebutkan, sebuah perusahaan media asal Amerika, telah bersedia menggelontorkan uang sebanyak itu untuk mereka. “Saya tidak pernah bisa menyangka ada foto yang jumlahnya bisa mencapai segitu. (snd/pit) rileks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar