Senin, 21 Juli 2008

Liburan Tujuh Malam Seharga 9 Miliar Rupiah!

The Emirates Palace
The Emirates Palace

Sebuah hotel di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab baru saja meluncurkan sebuah paket liburan selama tujuh malam seharga 1 juta Dolar AS (9 Miliar Rupiah). Wow...

The Emirates Palace yang dinobatkan sebagai hotel bintang tujuh pertama di dunia, memberikan penawaran paket tersebut untuk dua orang, termasuk tiket pesawat pulang pergi kelas satu dari manapun negara kita.

Tempat yang bakal kita tinggali selama tujuh malam itu berukuran 680 meter persegi dengan tiga buah kamar suite berlantai marmer yang berhiaskan emas.

Harga mahal yang kita bayarkan, sudah termasuk semua makanan dan minuman di 13 bar dan restoran yang ada di hotel super mewah tersebut.

Belum lagi pengalaman 'mencicipi' nyamannya pesawat pribadi menuju Bahrain untuk menyelam mencari mutiara dan langsung merangkainya menjadi perhiasan, ke Jordania untuk melakoni perawatan spa Laut Mati dan juga berkunjung ke Iran membuat karpet Persia ekslusif desainmu sendiri.

Mobil Maybach seharga 400 ribu Dolar AS (sekitar 3,6 miliar Rupiah) lengkap dengan supir pribadi, juga siap mengantarkan kemanapun kamu mau. Tertarik? [sun/mel]rileks.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar