Rabu, 09 Desember 2009

Artis Bugil Jadi Cover Kalender ( Heboh ! )


Kelly Brook Bugil di Calendar Girls

Kelly Brook terus umbar kemolekan tubuhnya, demi mempromosikan drama Calendar Girls yang diproduksi West End, pacar bintang rugby Inggris, Danny Cipriani ini kembali tampil bugil.

Jika di Calendar Girls, Kelly Brook yang berperan sebagai Celia, Miss September, berpose telanjang dengan payudara besarnya ditutupi roti berlapis es krim, tapi kali ini dalam pose terbarunya, Kelly Brook menutupi aset berharganya dengan dua papan ski es.

Tujuannya jelas, pose-pose menggiurkan Kelly Brook ini untuk kado Natal spesial. Kelly Brook berdiri sambil tersenyum, sementara payudaranya ditutupi dengan papan ski, yang juga menutupi bagian paling intimnya, dengan latar belakang penggunungan bersalju dan pohon Natal.


Tidak hanya Kelly Brook, Hannah Waterman, model berusia 34 tahun ini juga rela melepaskan pakaiannya, dan berpose sebagai Santa yang seksi.


Mantan bintang Eastlanders ini menggantikan Julie Goodyear, yang bermain sebagai Cora, Miss Juli dan akan menuai debutnya dalam acara drama ini yang digelar di Theatre London Noel Coward.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar