Senin, 21 Desember 2009

Rekor Pemerkosaan Yang Tidak Lazim !


SALAH satu rekor pelaku pemerkosaan di Australia mungkin dipegang oleh John Xydias (44). Dia dituduh terlibat dalam 25 kasus pemerkosaan yang melibatkan 11 perempuan.

Dalam pengadilan pendahuluan pekan lalu di Sydney, Xydias, dalam aksi pemerkosaannya, selalu merekam perbuatannya terhadap para korban yang umumnya sudah pingsan setelah disuguhi alkohol yang dicampur obat bius.

Kasus Xydias ini merupakan salah satu kasus pemerkosaan terburuk dalam sejarah Australia. Pria ini sebenarnya dikenai tuduhan 86 kasus, terdiri atas 25 kasus pemerkosaan dan 61 kasus penyerangan seksual yang berlangsung tahun 1996-2006.

Menurut polisi, Xydias dalam aksinya menjebak korbannya dengan jasa kencan telepon. Beberapa korban lainnya ditemui di kafe atau kelab malam di berbagai kawasan di seputar Melbourne. Xydias lantas membius korban yang dapat dirayunya dengan alkohol dan obat sebelum merekam segala perbuatan tidak senonohnya itu.

Saat polisi menyerbu dua rumah milik pria ini, ditemukan berbagai video adegan pemerkosaan. Polisi kini kesulitan mencari empat dari 11 korban yang ada dalam video pemerkosaan. Namun, ulah Xydias yang di luar kebiasaan ini membuatnya akan menghadapi pengadilan pada bulan Juli nanti dengan kemungkinan hukuman yang cukup berat. Setimpal juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar