Jumat, 11 Desember 2009

UFO Terekam Terbang Bersama Lion Air !


Akhir – akhir ini di Negara kita tercinta sering muncul berita adanya UFO ( Unidentified Flying Object ). Bahkan Video Penampakan UFO ini sering di upload via Youtube. UFO yang baru – baru ini terlihat di langit Bantul yang terlihat di dalam sebuah pesawat pesawat Lion Air Boeing 737-900ER dengan nomor penerbangan JT552. Hal ini dialami oleh Dudi Sudibyo. Menurut kompas.com pemotretan pertama dilakukan pukul 09.03 dan hanya berselang beberapa detik dengan pemotretan kedua.

Titik-titik cahaya langsung menghilang begitu Dudi mencoba mengambil gambar ketiga. Ia yakin titik-titik cahaya tersebut melayang di arah sekitar sirip sebab jika karena noda di jendela, seharusnya tidak hilang. Apalagi pesawat yang digunakannya pesawat baru dan jendelanya jernih sekali.

Ketika LAPAN ( Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional ) memperbesar hasil foto tersebut, Ternyata UFO tersebut seperti terjadi proses materialisasi dari gas ke solid atau disebut dengan morphing. Morphing adalah benda berubah dari solid menjadi gas atau sebaliknya dengan waktu yang sangat cepat.

Bayangkan saja jika ada suatu benda padat tiba – tiba menjadi gas atau benda gas yang tiba – tiba menjadi benda padat dengan perubahan yang sangat cepat. Itulah kemampuan yang dimiliki oleh UFO dan morphing inilah yang belum terpecahkan asalnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar