Sabtu, 12 Desember 2009

Situs Seks Online Booming di Malaysia !


Situs-situs yang memberikan info jasa seks secara online di Malaysia meningkat drastis dalam kurun beberapa tahun terakhir. Beberapa situs baru bermunculan dan menawarkan wanita-wanita panggilan hingga para gigolo.

Seperti yang diberitakan oleh AsiaOne, salah satu situs seks online tersebut bahkan menawarkan katalok lengkap layanan hingga ribuan orang pekerja seks. Rata-rata para pekerja seks berusia antara 17 hingga 35 tahun yang dipublikasikan lengkap dengan foto dan profilnya melalui situs seks online bersangkutan.

Sementara pekerja seks yang ditawarkan berasal dari beberapa negara Asia seperti, Thailand, Hongkong, China, Taiwan, Singapura, Vietnam, Filipina, dan Indonesia.

Bisnis seks tersebut diduga berlangsung tanpa henti selama 24 jam sehari. Harga yang ditawarkan dalam situs tersebut beragam mulai dari 180 Ringgit Malaysia hingga 2.400 Ringgit Malaysia selama enam jam.

Berdasarkan informasi, titik-titik lokasi transaksi berada di hotel-hotel di wilayah Penang, Kuala Lumpur, Langkawi, Ipoh, Johor Baru dan Kuantan.

Menurut keterangan polisi Penang Timur Laut, OCPD Asst Comm Azam Abd Hamid, kepolisian telah mengidentifikasi sejumlah situs-situs yang menawarkan layanan seks di internet. ia menduga situs tersebut dijalankan oleh sindikat lokal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar