Rabu, 23 April 2008

Bebek Ajaib !

'Bengbeng' sedang diminta bernyanyi
'Bengbeng' sedang diminta bernyanyi

Apa jadinya jika seekor bebek bisa bernyanyi, menari dan berhitung? Yang jelas, bebek ini bukan bernama Donald.

Du Xinai
, warga provinsi Xingxiang, China yang bisa merasakan senangnya punya bebek yang bisa bernyanyi, menari dan berhitung. Bebek miliknya bernama 'Bengbeng' dan menjadi selebritis di kotanya.

Bengbeng yang berarti "bodoh" itu setiap hari mengikuti Du ke pasar. Serunya, Du mendandani bebek itu dengan syal kecil dan sepasang sepatu.

"Setiap hari seseorang di pasar selalu memintanya menari, menyanyi atau menghitung," kata Du seperti dikutip harian lokal Dahe Daily dan dilansir Ananova, Selasa [29/1/2008].

"Jika Anda memintanya untuk bernyanyi, dia akan bersuara berirama sambil menggoyang- goyangkan kepala dan badannya. Dia menikmati hal tersebut," tambahnya kemudian.

"Du menambahkan, jika dia mengacungkan satu jari, maka bebek tersebut akan bersuara sekali. Jika dia mengacungkan dua jari, bebek itu akan bersuara dua kali dan seterusnya."

Dengan bangga, Du juga mengatakan bahwa bebeknya mengerti tentang peraturan lalu lintas. Katanya, jika Bengbeng melihatnya berhenti untuk menyebrang, maka bebek lucu itu juga akan berhenti menunggu tanda menyebrang berubah menjadi hijau.

"Kemanapun dia pergi, orang-orang akan menyambutnya bagai superstar," katanya. Hehe..lucu bgt! [anv/rm/jul].

Tidak ada komentar:

Posting Komentar