Selasa, 22 April 2008

Beranikah Anda Naik Pesawat Ini ?

Bugil Dalam Penerbangan
Bugil Dalam Penerbangan

Naik pesawat dalam keadaan bugil ? Siapa bilang tidak boleh. Mereka yang ingin meluapkan kecintaan mereka akan nudisme kini bisa melakukannya saat berada di atas awan. Ini dimungkinkan dengan diluncurkannya penerbangan khusus bugil di Jerman pada tahun ini.

"Di wilayah bekas Jerman Timur ini, liburan nudisme merupakan cara yang banyak disukai untuk menghabiskan waktu," kata Enrico Hess, pendiri perusahaan biro travel OssiUrlaub.

"Kami ingin membuat kebebasan itu terwujud pula di atas awan-awan," imbuhnya seperti dilansir kantor berita AFP, Selasa, 29/1-2008.

Penerbangan ini secara khusus ditujukan bagi para warga bekas Jerman Timur, atau yang kerap disebut "Ossis" di Jerman, yang ingin bernostalgia dengan melakukan nudisme. Nudisme atau praktek bertelanjang tubuh ini memang dibolehkan dan sangat populer sewaktu komunis berkuasa dulu.

Penerbangan bugil pertama akan dilakukan pada 5 Juli antara Erfurt di Jerman tenggara dan Laut Baltik. Tiketnya dijual dengan harga 499 euro dan hanya akan ada 50 kursi yang tersedia di pesawat.

"Semua penumpang akan terbang dengan tubuh telanjang, namun mereka baru akan diizinkan membuka pakaian begitu mereka di dalam pesawat. Kemudian mereka bisa menikmati penerbangan dengan cara itu selama sejam," ujar Hess.

Meski namanya penerbangan bugil, namun tidak semua orang di dalam pesawat itu dalam keadaan telanjang. Pilot dan para pramugari akan tetap mengenakan pakaian mereka.

Dan jangan berharap, akan dapat dengan mudah melakukan kegiatan asusila. Karena selama dalam program terbang bugil ini, para penumpang akan diawasi dengan ketat dan tidak diperkenankan berhubungan seks di atas pesawat.!

Selama penerbangan,jangan berharap awak kabin yang menemani akan memberikan minuman hangat. Mereka hanya akan memberikan Anda makanan camilan sebagai teman dalam perjalanan.

Selain Jerman, sebuah biro perjalanan wisata di negara bagian Texas, Amerika Serikat juga telah melakukan program yang sama dari tahun 2003.

Castaway Travel, melakukan program terbang bugil hanya untuk melakukan promosi khusus kawasan wisata Eldorado Resort & Spa, di Meksiko.

Dimana selama program promosi wisata ini berlangsung, kawasan pantai yang terkenal dengan keindahannya ini tertutup untuk umum dan hanya dipergunakan untuk turis yang tergabung dalam program tersebut. Selama program yang berlangsung selama 1 minggu ini, para turis bebas berkeliaran dalam keadaan telanjang bulat.

Yah..... memang banyak cara untuk melakukan kegiatan santai atau melepas stress. Meski terkesan vulgar, terbang bugil, ini ternyata cukup lumayan mahal untuk dinikmati dan memiliki banyak persyaratan yang harus dipenuhi, salah satunya adalah peserta tour harus merupakan pasangan suami istri yang syah.

Check In pakaian masih lengkap !
Check In pakaian masih lengkap !

Belum lagi, yang harus mengikuti jadwal tunggu (waiting list--red) dan hanya dapat dilakukan pada waktu-waktu tertentu saja. Bagaimana berminat untuk mencobanya ?. (afp/ly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar