Kamis, 20 Maret 2008

Windows Bajakan Bisa Di Update

Sebagian besar pengguna komputer di Indonesia masih menggunakan windows sebagai sistem operasinya, walaupun udah banyak sistem operasi alternatif yang sifatnya free dan opensource semisal linux dengan berbagai variannya (recommended : Ubuntu) yang nggak kalah dari sisi tampilan maupun fungsionalitasnya, orang Indonesia sepertinya masih betah memakai windows terutama windows XP yang paling banyak dipakai saat ini.

Memiliki sistem operasi yang terus terupdate tentu akan membuat performa komputer kita jadi lebih optimal, apalagi Microsoft sering memberikan update untuk menutup berbagai critical bug dan celah keamanan di windows.

Untuk pengguna windows orisinil alias asli, tentu hal ini bukan jadi masalah, tinggal hidupkan komputer trus update via online, ataupun dengan jalan mengaktifkan automatic update di control panel. Sayangnya mayoritas software windows yang digunakan oleh user di Indonesia adalah windows bajakan yang digandakan sehingga kalau mau update jadi susah, malahan bukan update yang didapat tapi malah dikasih bug dan peringatan kalau windows anda bukan original.

Setelah berkelana dan searching sekian lama, akhirnya ada juga solusi untuk masalah yang satu ini, buat pengguna windows apa saja mau ori or bajakan bisa ngupdate secara online di Windizupdate. Website ini dikhususkan untuk para pengguna windows non MSIE (internet explorer) browser yang ingin mengupdate windowsnya. Website ini juga bukan merupakan perpanjangan tangan ataupun perwakilan dari microsoft. Dan mereka memberikan jaminan tidak akan mengambil informasi apapun yang ada dikomputer anda saat mengupdate sehingga privacy anda dijamin oleh mereka.

Semua update ada disini, dan update yang diinstall hanya update yang diperlukan dan belum terinstall di windows anda, cuma mungkin update yang ada disini agak sedikit terlambat dari update yang disediakan di microsoft karena memang sumbernya dari sana, tapi BuL pikir itu bukan suatu masalah yang berarti.

Sekali lagi karena website ini dikhususkan untuk non MSIE browser, jadi kalau mau update harus gunakan browser selain internet explorer semisal firefox ataupun opera. Jadi yang masih gunakan ie segeralah ganti browser anda dengan yang laen.

http://stop-rokok.blogspot.com/2008/01/windows-bajakan-bisa-diupdate.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar