Minggu, 20 April 2008

Bocah 7 Tahun Raih Gelar Doktor

HUSEIN TABATABA’I
HUSEIN TABATABA’I

Menghebohkan dan menggetarkan hati, seorang bocah 7 tahun meraih gelar Doctor Honoris Causa dari Hijaz College Islamic University, Inggris, karena hafal dan paham Al-Quran.

Itulah buku best seller Buku Gramedia yang berjudul "Dokter Cilik" Wonderful Profile of HUSEIN TABATABA’I (Dina Y. Sulaeman)

Hafal dan Paham Al-Quran

“Keteladanan menjadi kunci utama dalam proses pendidikan, tanpa keteladanan pendidikan hanya akan menjadi “transfers of knowledge” tapi tidak “tranfres of value”. Kisah dalam buku ini sangat baik untuk dijadikan ibrah (pelajaran),dalam hidup dan kehidupan kita.”— Dr.Arief Rachman, MPd, Pakar pendidikan.

“Sayyid Husein memiliki kemampuan yang sangat menakjubkan dan para peneliti seharusnya melakukan penelitian mengenai bagaimana metode Husein dalam menghafal dan memahami Al-Alquran.” -Ayatul Hashemi Rafsanjani -- Mantan Presiden Iran, penulis kitab tafsir “Rahnama”

“Saya telah menggeluti Al-Quran selama lebih dari 20 tahun, namun kini kembali menjadi murid yang harus menulis catatan dibuku pelajaran. Apa pun yang ia (Husein) katakan, saya catat. Saya dengan bangga menyatakan diri sebagai murid dari guru yang masih berusia 5 tahun ini. [bgkc/jul].

Tidak ada komentar:

Posting Komentar