Rabu, 13 Agustus 2008

4 Hotel Terkecil dan Unik di Dunia

hotel di tengah laut
hotel di tengah laut

Hotel selalu identik dengan ukuran yang luas dan nyaman. Pernahkan kamu semu berpikir menginap di satu hotel sangat kecil namun bisa dikatakan unik.

Di beberapa negara terdapat hotel yang dibangun dengan ukuran yang sangat kecil dan dengan arsitektur yang unik. Mau tahu hotel apa saja? Ini dia urutannya....

1. Hotel berbentuk paralon
Hotel ini terletak di Jerman. Berbentuk menyerupai pipa paralon air dan di desain mini dengan pintu yang unik. Semuanya nampak begitu sederhana namun tetap terlihat nyaman.

2. Hotel diatas batu karang
Hotel ini terletak Pulau El Hierro Spanyol. Hotel mini ini dibangun tepat di atas batu karang di tengah lautan. Memang sedikit menakutkan apalagi jika ombak laut sedang tinggi. Secara langsung hotel ini akan terkena dampaknya.

Siapapun yang sedang tinggal di hotel ini akan merasa seperti terombang-ambing. Inilah konsep yang ditawarkan oleh pihak hotel. Hotel ini memang diperuntukan bagi orang-orang yang ingin jauh dari kepenatan dan keramaian kota.

3.Hotel hanya dengan satu ruangan
Hotel ini hanya menyiapkan satu ruangan saja yaitu kamar tidur. Walaupun hanya satu ruangan yang ditawarkan, namun service yang ada disini tidak akan mengecewakan. Uniknya hotel ini adalah, ternyata ruang tidur yang sedemikian rupa bisa dirubah menjadi ruang makan.

Hotel berbentuk pipa
Hotel berbentuk pipa


4.Hotel berbentuk Lemari Es


Hotel ini terletak di Belanda, hotel yang bentuknya seperti lemari es ini memang sangat mini. Karena hotel ini hanya menyediakan ruangan untuk tidur, ruangan ini hanya cukup untuk satu orang saja.

okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar