Senin, 11 Agustus 2008

Matador Termuda di Dunia !




Masih kecil tapi sudah memiliki keahlian yang luar biasa. Michelito namanya, walaupun usianya baru sepuluh tahun. Tapi dia sudah memiliki keberanian yang tinggi. Menantang Banteng dalam permainan Matador.

Permainan asal Mexico ini biasa diikuti oleh orang dewasa. Saat memainkan kain merahnya, Michelito sangat lincah sekali. Michelito tampak seperti pria dewasa dengan mata coklatnya dia begitu mahir dalam mengendalikan banteng. Tak heran jika matador cilik ini disukai banyak orang.

Michelito sudah menyukai permainan ini sejak usianya baru menginjak 4 tahun. Sekarang dia berusia 10 tahun, dan sudah banyak berlatih walaupun pada awal latihan Michelito sering mengalami cedera. Namun ini tidak membuatnya kapok. Awalnya sang ayah Michel Lagravere, juga tidak mengizinkan dan cenderung khawatir pada keadaan anaknya. Karena permainan ini termasuk permainan yang sangat berbahaya.

Saat akan mempertunjukan keahlian nya di Perancis, Michelito mendapat penolakan keras dari Aliansi yang membuat peraturan matador di Perancis. Walaupun banyak mendapat kontroversi, masih banyak penonton yang ingin melihat aksi matador cilik ini. Menurut aliansi tersebut Orang tua Michelito tidak mementingkan keselamatn anaknya. Aliansi ini berkesimpulan kalau orangtuanya lah yang memaksa Michelito untuk menjadi matador cilik.

( antara.co.id )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar