Selasa, 05 Agustus 2008

Terungkap, Adam Air Jatuh Karena Penumpang Tak Matikan HP

Dari rekaman terakhir di Cockpit Adam Air. To be honest saya bukan ahli yang dapat memastikan kesahihan rekaman terkahir tersebut, namun ada beberapa hal yang saya tangkap dari percakapan tsb.

1. Pilot atau Co-Pilot, mengatakan untuk mengecek katup, kemudian ada percakapan "antara gambar dan MMS ga cocok" (entah gambar apa yang mereka diskusikan)

2. Pilot atau Co-Pilot, mengatakan Pesawat/kapal itu Sudah kayak kapal Bambu/kayu saja.., yang bisa ditafsirkan Pesawat tsb. emang dah butut atau tidak layak terbang..

3. Pilot atau Co-Pilot, mengatakan ada SMS atau MMS yang mengacaukan freqwensi/navigasi;

4. Dari percakapan sebelum jatuh mereka seperti sedang bercanda;

5. Terkahir sebelum pesawat jatuh/meledak, terdengar bunyi seperti ada mesin atau instrument pesawat yg rusak..bunyi gruduk-gruduk dan tak lama berteriak Allahu Akabar dst...

6. Tapi agak sedikit aneh sesaat setelah tak terdengar lagi teriakan Allahu Akbar pita rekaman masih tetap berputar dan masih seperti ada orang yg bercakap-cakap..

Wawllahu A'lam...Hanya Allah yang Maha Tahu apa yang sebenarnya terjadi dan apa benar rekaman tsb. Asli....Eniwei, Terima kasih, Mudah2an KNKT bisa menindaklanjuti informasi tsb bila memang benar adanya.


Dikirim Oleh :
ulungcakty [heri@praisindo.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar