Senin, 11 Agustus 2008

Karir Masa Depan Impian Semua Orang ( Bagus ! )

Terkadang kita bingung kenapa seseorang bisa mendapatkan penghasilan yang luar biasa dari internet ( ribuan bahkan ratusan ribu US$ perbulan) , padahal dia tidak usah ngantor dan tidak terikat jam kerja atau absensi kantor. Hari biasapun dia bisa hang out di cafe , mal dengan hanya membawa laptop. Rupanya ini adalah ciri khas karir di masa depan yang sekarang pun sebenarnya sudah dimulai. Sungguh sangat praktis tapi penghasilannya luar biasa !.

Kedengarannya terlalu muluk dan menghayal bukan ? Karena banyak sekali iklan tentang penghasilan internet yang menjajikan di internet namun banyak yang tidak nyata.

Rahasia dari semua ini ternyata tidak mengejutkan karena ada satu perusahaan Amerika yang memberikan kesempatan kepada seluruh penduduk dunia ( termasuk Indonesia ) untuk mengembangkan karir secara online.

Mungkin anda mengenal Ewen Chia, seorang internet marketer dari Singapore yang sangat sukses dengan penghasilan rata-rata US$100,000 keatas setiap bulan. Nah dia adalah top leader di perusahaan ini. Jadi untuk berpenghasilan tinggi lewat internet anda tidak usah kemana-mana karena di perusahaan ini saja ratusan ribu US$ perbulan bisa anda raih jika anda mau. Dan semuanya tergantung kepada anda sendiri.

Untuk ikut berpartisipasi dalam karir ini sangatlah mudah, anda tinggal mendaftar gratis , menyelesaikan 8 tugas yang telah disediakan dan kenalin ke teman anda. Dan supaya anda bisa dibayar perbulan , anda tinggal meng-upgrade posisi anda ke EA ( Executive Affiliate ) , itu saja dan anda sudah berhak atas " gaji" dan imbalan dari perusahaan.

Gaji anda akan dibayar dalam bentuk US$ ke dalam rekening Paypal , Check atau ke account perusahaan atas nama anda ( Payoneer MaterCard ATM Card ). Dan katu ATM ini akan dikirimkan ke anda bila anda sudah mencapai US$20.
Gaji anda bisa diuangkan melalui semua ATM di seluruh dunia yang berlogo MasterCard. Kalau di Indonesia kurs sudah berbentuk Rupiah.

>> Selanjutnya ada disini <<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar