Minggu, 03 Agustus 2008

Tembok Dibongkar, Para Nudis Kalang Kabut!


Gambar : Pantai sepanjang Jerman-Polandia


Kelompok nudis Jerman yang biasa berleha-leha disepanjang pantai perbatasan Polandia-Jerman diminta untuk segera mengenakan pakaian mereka berkaitan dengan pembongkaran tembok pembatas dengan kedua negara tersebut.

Pemandangan para nudis di tepi pantai Baltik – sempat membuat berang beberapa politisi Polandia dan menuduh mereka sebagai biang pengaruh buruk - hanya bisa dibenahi dengan adanya peraturan baru dari Uni Eropa

Edward Zajac, salah seorang anggota dewan Polandia mengatakan bahwa pemandangan kaum nudis Jerman disepanjang pantai sudah terlalu vulgar dan aksi bugil ini merupakan penghinaan.

Merasa kenyamanannya terganggu, para nudis Jerman ini menuduh balik bahwa tetangganyalah yang diam-diam justru sangat menikmati pemandangan syur tersebut dengan teropong jarak jauhnya.

"Kami merasa seperti monyet di kebun binatang. Orang Polandia melotot dari luar tembok dengan teropongnya," timpal Ines Muller.

”Ini pantai khusus untuk para nudis. Akan sangat mengerikan buat orang Polandia datang dengan pakaian lengkap dan mata melotot," kata Elke Bernhol, salah seorang turis Jerman.

Selama puluhan tahun, pantai khusus untuk komunitas nudis ini memang dibatasi dengan pagar tembok, sehingga tidak kelihatan dari luar. Namun karena adanya peraturan baru dari Uni Eropa yang mengharuskan batas antar negara dihilangkan, termasuk tembok besarnya.

rileks.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar