Rabu, 13 Agustus 2008

Seorang Bangsawan Inggris Menjual Gelarnya !




Lord of the Manor of Warleigh

LONDON, Seorang bangsawan Inggris rela melepas gelarnya hanya demi sejumput uang. Ia mempublikasikan niatnya tersebut di situs lelang ternama di eBay.

David Piper, yang lebih dikenal dengan nama Lord of the Manor of Warleigh, berencana untuk menjual gelarnya tersebut. Tidak hanya itu, selain gelar, David juga menyertakan sebuah rumah dengan sembilan ruang tidur, koleksi benda-benda berharga dan dua mobil Bentley-nya, yang semua berlokasi di Plymouth.

Pengusaha berusia 58 tahun itu ingin menjual seluruh miliknya dikarenakan ia ingin pindah dan menetap di London agar ia bisa berkonsentrasi pada perawatan medis untuk mengatasi penyakit kanker prostat yang dideritanya.

“Saya telah melepas pekerjaan saya untuk beristirahat di London sambil mengobati penyakit kanker ini. Saya harap seluruh milik saya ini mampu menghasilkan sekira 6 juta pounds,” ujar David mengenai lelang yang akan ia akhiri pada Senin, pekan depan.

Ini bukan kali pertama David melakukan pelelangan di eBay. Pada tahun 2002 ia pernah mempublikasikan dirinya di sebuah koran internasional untuk mencari jodoh. Gara-gara lelang tersebut, ia mendapatkan 2000 surat jawaban.

bbc.uk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar