Jumat, 29 Agustus 2008

Kucing Terkuat di Dunia!

foto : ilustrasi (celopina.com)


Pantas rasanya bila kucing yang satu ini dijuluki kucing terkuat. Bagaimana mungkin? Kucing berusia 4 tahun asal Berlin mampu bertahan hidup selama 7 minggu dibawah bathup (bak mandi-red). Kucing hitam ini biasa dipanggil Bonny oleh pemiliknya. Monika Hoppert (60) seorang janda yang merawat Bonny “ Ini benar-benar ajaib, saya benar-benar tidak percaya kalau Bonny bisa bertahan hidup. Saya yakin ia dilindungi malaikat” ungkapnya.

Monika menceritakan kalau Bonny hilang sejak 19 Juni lalu. Pada saat itu Bonny terakhir kali terlihat saat main ke tetangga sebelah, yang rumahnya sedang mengalami perbaikan. Sehingga ada beberapa bagian pipa yang dibongkar. Bagian kamar mandi juga tak ketinggalan.

Kemungkinan besar Bonny bermain-main di bawah bak mandi yang dipasang kemudian ditembok. Mungkin selama itu pula ia melakukan segala upaya agar bisa keluar dari bawah bak mandi tersebut. Ketika sang tetangga mendengar ada suara kucing, ia langsung memanggil Hoppert. Mungkin suara kucing itu adalah miliknya. “Ketika saya ke kamar mandinya, saya melihat ada yang merangkak sambil mengeong. Astaga! Ternyata itu Bonny”. Cerita Hoppert dengan wajah senang.

Namun kondisi Bonny sangat mengenaskan bobot badannya sangat kurus sekali. Awalnya ia memiliki berat badan 13 pon namun sekarang hanya tinggal 3 pon saja. Tanpa berfikir panjang Hoppert langsung membawa kucing kesayangannya tersebut ke dokter hewan untuk di periksa.

“Setelah melakukan pengobatan kini Bonny sudah bisa kembali melompat ke atas kasurku” ujar Hopert dengan senang. (reuters/ais)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar