Kamis, 29 Mei 2008

60 Tahun Hidup Dengan Alat Bantu Pernapasan

Dianne Odell
Dianne Odell

Dunia memang dipenuhi keajaiban. Seorang wanita bisa menjalani hidup meski harus memasang alat bantu pernapasan selama 60 tahun. Selama hidup, dia juga bisa mengukir prestasi.

Dianne Odell adalah wanita yang harus menjalani hidup dengan cara prihatin itu. Setidaknya, di tubuhnya dipasangi tujuh katup alat bantu pernapasan untuk membantunya beraktivitas.


Meski demikian, dia tidak patah semangat meski harus menjalani hidup dengan tidak sempurna. Hal ini dia buktikan dengan sejumlah torehan prestasi seperti membuat sebuah buku anak-anak, menyelesaikan sekolah diploma, dan mengambil sebuah kursus.

"Saya menjalani hidup yang indah. Hidup diisi dengan cinta, keluarga dan kasih sayang, hidup ini menjadi indah atau buruk tergantung Anda," jelasnya.

Namun, Tuhan tampaknya berkehendak lain. Usia 60 tahun adalah batas akhir Dianne untuk menghirup udara di dunia ini. Dia akhirnya wafat pada Rabu 28 Mei kemarin.

Dianne wafat setelah mengalami masa krisis setelah mesin generator darurat tidak berfungsi menyuplai aliran listrik. Sebab, ketika itu kediaman Dianne sedang mengalami pemadaman listrik.

"Kami melakukan apa saja yang bisa kami lakukan. Tapi kami tidak bisa menjaga dia tetap bernapas," kata sepupu Dianne Will Bayer. (kc/pit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar