Sabtu, 17 Mei 2008

Ibu Terkecil di Dunia Berhasil Melahirkan ( Luar Biasa ! )

Cristianne bersama bayinya dan Jeremy
Cristianne bersama bayinya dan Jeremy

SUNGGUH sebuah keajaiban! setidaknya, itulah yang dirasakan seorang ibu muda di Amerika bernama Cristianne Ray [20]. Pasalnya, Cristianne yang memiliki tinggi tubuh 60.96 cm dan dinyatakan sebagai ibu terkecil di dunia berhasil melahirkan.

Saat melahirkan Cristianne nyaris tewas dikarenakan ukuran tubuhnya yang sangat pendek --kerdil--. Bayi perempuan yang dilahirkannya memiliki berat 2 kg dengan tinggi setengah ukuran tubuhnya dan dinamai Kyrsten.

Cristianne memiliki pasangan bernama Jeremy [19] dengan tinggi 183 cm.

"Kekerdilan yang dialami Cristianne dikarenakan hormon genetik yang tidak sempurna dan kerangka tulang yang tak seimbang. Padahal, beberapa bagian tubuhnya yang lain memiliki ukuran seperti wanita normal."

Karena ukuran tubuhnya yang kerdil, dokter mengatakan hal yang dilakukan Cristianne untuk melahirkan sangat beresiko serta fatal. Dokter juga mengklaim bahwa ia akan sulit sekali memiliki anak dengan ukuran normal.

Ia pun tak ambil pusing dengan apa yang dikatakan dokter, ia benar-benar bersikeras untuk memiliki seorang anak.

""Menjadi seorang ibu memang sangat menakutkan bagi wanita manapun." kata Cristianne, seperti dikutip The Sun."

"Apalagi jika memiliki ukuran tubuh seperti saya, benar-benar sangat menakutkan. Saya sangat pendek dan dokter mengatakan itu bisa menghancurkan hati dan paru-paru saya." tambahnya.

Saat melihat bayinya berhasil dilahirkan Cristianne sangat bahagia dan ini merupakan pengalaman hidup yang sangat luar biasa baginya. [sun/jul].

Tidak ada komentar:

Posting Komentar