Rabu, 14 Mei 2008

Pelecehan Terhadap Dewi Persik Berbuntut Panjang !


Heboh kasus Dewi Persik-Sandiaga S Uno terus bergulir. Sementara mantan ketua umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia itu saat ini sedang berada di Selandia Baru.

Saat dicoba mengkonfirmasi ke pemegang saham di PT Adaro Energy Tbk yang juga presiden direktur PT Saratoga Investama Sedaya itu, ia sedang berada di Selandia Baru.

"Bapak sedang berada di Selandia Baru. Belum bisa dihubungi," kata seorang stafnya.

Sebelumnya, Sandiago S Uno disebut-sebut sebagai pengusaha yang melecehkan penyanyi dangdut Dewi Persik. Dewi mengaku disuruh telanjang oleh seorang pengusaha saat pentas dalam sebuah acara.

Peristiwa itu terjadi saat acara penutupan Musyawarah Nasional Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), di Hotel Grand Hyatt, Nusa Dua, Bali.

Dalam acara tersebut, menurut sumber, Direktur PT Adaro Energy, Tbk, yang juga presiden direktur PT Saratoga Investama Sedaya itu, menantang Dewi Persik untuk tampil telanjang.

Dewi Persik yang saat itu berada di atas pentas mengaku terkejut dan sedih mendengar suruhan itu.

"Tapi saat itu saya tidak bisa berbuat apa-apa, saya menahan emosi saat itu juga karena berada di panggung. Saya punya harga diri dan saya tidak terima harga diri saya diinjak-injak oleh orang yang mengaku berpendidikan," ungkapnya. [L1] surya online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar