Kamis, 22 Mei 2008

Fenomena Alam Aneh Dari Tuhan ( Ajaib! )


Keterangan gambar : ini adalah foto asli melalui kamera handphone resolusi 240x320 diambil hari jumat tanggal 9 Mei 2008 pada pukul 3 sorean WIB

Daerah ku tiba-tiba saja pada jumat lalu dikejutkan dengan perubahan cuaca yang tiba-tiba memburuk..

Padahal dari pagi hingga siang kemudian memasuki sore cuaca masih panas dan tenang. Namun mendadak memburuk menjelang pukul 3 sore..tiba-tiba guntur bersahutan dan angin kencang datang menerpa, kemudian disertai gerimis kecil.

Namun kejadian ini berlangsung cepat (sekitar 40 menit saja). Saat itu sekitar jam 3 sore lewat sedikit saya baru saja pulang fitnes, tetapi saat melihat banyak orang memandang ke langit, saya jadi bengong sendiri ada apa gerangan..

Nah, saat saya melihat ke atas, tepatnya pada matahari yang sudah tertutup awan, terlihat sebuah fenomena alam yang sangat aneh. Aku melihat 3 warna pada langit. Lapisan bawah awan kelabu, lapisan kedua warna merah dan lapisan ketiga warna putih.

Nah ini adalah gambar yang berhasil diambil oleh orang-orang saat kejadian itu..perhatikan baik-baik bentuk awan di bawah yang saya kasih tanda panah..bentuk wajah seseorang bukan? bentuk sebuah wajah seorang wanita!

Namun sebelumnya, mereka yang melihat fenomena ini mengatakan awalnya bentuk awan ini menyerupai seekor naga, namun karena tiupan angin kemudian menjelma menjadi wajah seseorang..

Pertanda apakah ini gerangan? Mungkin yang di Atas Sana Sedang menunjukkan kebesaran-Nya... tony jauhari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar