Senin, 26 Mei 2008

Model Majalah Playboy Tidak Berumur Panjang




Fakta membuktikan bahwa wanita-wanita yang pernah menjadi model telanjang Majalah Playboy tidak berumur panjang. Selain itu, kematian para wanita yang pernah menjadi model Playboy ini kebanyakan mati secara tragis dan menyesakkan. Contohnya, kematian Marilyn Monroe yang diduga bunuh diri.

Marilyn Monroe tewas secara tragis pada 5 Agustus 1962 lalu dalam usia 36 tahun. Kematiannya diduga akibat bunuh diri setelah skandalnya dengan seorang Presiden Amerika terbongkar. Namun dugaan bunuh diri ini, sampai sekarang sulit dibuktikan. Monroe meninggal karena obat tidur.

tewas mengenaskan akibat overdosis pada Februari 2007 lalu dalam usia 39 tahun. Tewasnya model seksi Playboy ini juga diduga karena bunuh diri.

Tonya Crews tewas mengenaskan dalam sebuah kecelakaan mobil. Sebelum menjadi model Playboy, ia adalah seorang instruktur senam yang seksi. Dia juga pernah bekerja sebagai sekretaris. Ia meninggal pada 7 Agustus tahun 1966 lalu dalam usia 28 tahun.

Elisa Bridges tewas di sebuah apartemen mewah teman pemilik majalah Playboy. Elisa terkenal berani tampil polos dengan posenya yang mengundang birahi mata yang memandangnya. Elisa diduga tewas karena overdosis dan ia juga meninggal dalam usia 28 tahun pada 7 Februari tahun 2002 lalu.

Star Stowe/b> tewas terbunuh pada 16 Maret 1997 lalu dalam usia 40 tahun. Ia adalah model Playboy yang berasal dari dunia prostitusi. Ia juga bekerja sebagai penari erotis sehingga sejumlah pose-posenya memang sangat menantang.

Carol Willis tewas dalam usia yang masih sangat muda. Masih berusia 20 tahun saat ia tewas dalam sebuah kecelakaan mobil pada 24 November tahun 1971 lalu. Sebelum menjadi model Playboy, ia bekerja sebagai operator telpon di sebuah perusahaan swasta. Sayang, karirnya sebagai model tidak lama. (ai) errinaproject2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar