Jumat, 30 Mei 2008

Pierce Brosnan Setia Pada Istrinya Yang Gemuk - Teladan!



Pierce Brosnan adalah sosok pria yang setia. Sekalipun di film-filmnya ia sering memerankan sosok pria playboy, tapi semua itu sangat jauh dari kehidupan nyatanya. Lihat saja di film James Bond, betapa Pierce doyan perempuan. Di kehidupan nyatanya, ia cuma punya satu wanita dan itu juga tidak secantik artis-artis Hollywood.

Kesetiaan Pierce terhadap perempuan sudah dibuktikannya saat ia dengan penuh kasih sayang selalu mendampingi istri pertamanya, Cassandra Harris yang meninggal akibat kanker ovarium pada tahun 1991. Dari penikahan pertamanya, ia memiliki seorang anak laki-laki bernama Sean.

Setelah 10 tahun kemudian, Pierce yang kini berusia 55 tahun menikah lagi dengan seorang jurnalis Amerika, Keely Shaye Smith di tahun 2001. Keely yang biasa menulis tentang dunia fashion kini telah memberikannya 2 orang anak. Tapi Keely tidaklah secantik artis-artis Hollywood yang sering menjadi lawan main Pierce Brosnan di film-filmnya. Apalagi, kini tubuh Keely tidak selangsing dulu, sudah berubah menjadi gemuk, tapi Pierce tetap setia.

Kesetiaan mantan James Bond ini kepada sang istri, Keely terlihat saat mereka sedang berlibur ke Hawaii belum lama ini. Pierce dengan mesra berenang bersama sang istri. Hmm...perlu ditiru nih! (ai) sumber : pesona kehidupan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar