Jumat, 30 Mei 2008

Film Maradona The Hand of God


Siapapun pasti akan mengingat nama Maradona saat orang menyebut gol 'tangan Tuhan'. Legenda sepakbola dunia ini sangat identik dengan gol tangan Tuhannya, selain prestasinya yang luar biasa. Bagaimana perjalanan hidupnya? Anda bisa menyaksikan film layar lebarnya di seluruh Blitz Megaplex Indonesia mulai 28 Mei kemarin.

Film ini akan menggambarkan bagaimana seorang Maradona yang lahir di pemukiman terpencil di pinggiran kota Buenos Aires, Argentina berhasil menjadi seorang maha bintang sepakbola. Hidup di tengah-tengah kemiskinan membuat Maradona yang sejak kecil hobi main sepakbola ingin menjadi seorang bintang sepakbola dunia.

Sejak kecil, hidupnya penuh dengan mimpi-mimpi yang mungkin menurut orang miskin seperti Maradona saat itu seperti pungguk merindukan bulan. Tapi Maradona tidak pernah putus asa, dia terus berusaha mencari kesempatan untuk bermain sepakbola.

Maradona yang memiliki nama lengkap Diego Armando Maradona mengawali karir sepakbolanya sejak kecil di klub Cebollitas. Kepiawaiannya menggocek bola bundar membuat dirinya dipercaya untuk bermain di Boca Juniors dari timnas Argentina dan berhasil memenangkan World Cup.

Sampai akhirnya ia memutuskan untuk menyebrangi lautan menuju Barcelona. Laln pergi ke Naples, di sinilah Maradona yang sudah mengabdikan hidupnya untuk sepakbola sejak kecil menemukan dunia sepakbola sesungguhnya. Namanya makin dikenal orang dan sampai sekarang namanya masih melegenda sekalipun di akhir karirnya, Maradona sempat berurusan dengan narkoba.

Yang pasti, perjalanan hidup Maradona disuguhkan secara lengkap dalam film MARADONA THE HAND OF GOD. Bahkan, Anda bisa jadi terharu melihat bagaimana perjuangan sang maha bintang sepakbola sehingga dia sukses dan berhasil. Sungguh sebuah perjalanan hidup yang sangat berharga! sumber Artikel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar