Minggu, 11 Mei 2008

Jam Berkelas dari Masa ke Masa


"Saya tidak senang dengan kecantikan standar. Tanpa unsur keanehan tidak ada kecantikan," kata perancang Karl Lagerfeld.

Di Hollywood, kecantikan digambarkan elegan, nyaris sempurna. Lihat saja para selebriti di atas karpet merah. Rambut pirang ditata indah dan berkilau. Wajah bersinar dan tidak berkerut. Gaun-gaun panjang ramping menyempurnakan bentuk tubuh mereka yang berlekuk indah seperti dewi-dewi mitologi.

Tapi jika penampilan semua itu tidak diimbangi dengan aksesoris memikat, maka Anda bukan siapa-siapa.

Berikut produk aksesoris yang dapat digunakan dalam segala kesempatan.

Pertama adalah koleksi Cyberqueen dari Swatch jam yang akan membawa Anda ke dalam dunia penuh misteri dan ilusi. Mengangkat keanggunan dan pesona perempuan yang tidak pernah takut menghadapi segala rintangan, lahirlah koleksi jam tangan mewah yang unik serba berkarakter.

Berbahan dasar steinless steel yang dikombinasikan materi plastik sebagai ciri khas Swatch, dan batu pemata, tentunya membuat para perempuan senantiasa tepat waktu. Permainan detil strap dan case yang playful dan arsty catching tanpa kesan norak sedikitpun.

Masih untuk kaum hawa, gaun-gaun minimalis dari CK Calvin Klein dalam sekejap menjadi incaran para perempuan muda saat pertama kali hadir di Jakarta. Kesederhanaan yang berkarakter menjadi gaya yang diembuskan dalam tiap koleksinya.

Melengkapi tampilan keseluruhan Anda, CK Watches terbaru dalam sentuhan polished bracelet. Tanpa mengorbankan tampilan case, jam ini memiliki dial yang tegas sehingga tidak menyulitkan untuk melhat akruasi waktu. Walaupun diperkuat dengan water resistant hingga 30 meter, pastinya Anda tidak akan rela jam ekslusif buatan Swiss ini terkena air sedikitpun bukan?

Sementara jam tangan Hamilton pertama kali diperkenalkan pada 1917 di Amerika dan merupakan salah satu merek jam tangan favorit para lelaki semasa perang dunia pertama. Kini aksesori bergaya maskulin juga semakin digemari para perempuan kontemporer dan tak terelakkan menjadi pembicaraan panas.

Desain berdimensi luas dengan garis tegas khas laki-laki ditransformasikan ke dalam koleksi jam tangan perempuan yang elegan dan kharismatik. Dua pilihan yang materinya terbuat dari croco strap dan square steel sqyare abse, yakni Jazzmaster Square dan Jazzaster Square Chrono, ideal bagi para profesional.

Sementara itu mengikuti kesuksesan koleksi pakaian ready to wear tahun lalu, yang akan akan palet warna bronze steel, DKNY Watches ini melansir tampilan serupa dalam koleksi terbaru.

Hadir dalam bentuk yang menyerupai bangle, seakan mengingatkan kita pada keceriaan suasana lantai disko 1970-an. Hadir dalam tiga sapuan warna berbasis keramik antigores membuatnya sebagai salah satu koleksi aksesoris yang tak boleh dilewatkan.

Desainnya yang kuat, tapi versatile memungkinannya untuk dipakai sehari-hari hingga untuk clubbing. [L1]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar