Jumat, 02 Mei 2008

Model Berhonor Tertinggi Di Dunia

Gisele Bündchen (Yahoo! News/REUTERS/Johannes Eisele)
Forbes.com mengungkapkan, Rabu (30/4), supermodel Brasil, Gisele Bündchen, tetap menduduki tahtanya sebagai ratu catwalk dengan penghasilan tertinggi, setelah berhasil meraup pendapatan lebih dari 35 juta dolar pada tahun lalu.

Bündchen, 27 tahun, boleh jadi telah mengakhiri kontraknya dengan Victoria`s Secret pada 2007, namun wanita cantik berambut pirang itu masih memiliki sekitar 20 kontrak dan telah tampil dalam iklan-iklan Disney, Nivea, dan Aquascutum.

Mantan pacar Leonardo DiCaprio dan saat ini kekasih pemain football Amerika Serikat, Tom Brady, itu kini memperoleh penghasilan yang nilainya dua kali lipat dibandingkan dengan model berhonor tertinggi kedua dalam daftar itu, Heidi Klum dari Jerman.

Klum, 34 tahun, mengantongi penghasilan 14 juta dolar melalui dunia model, media dan berbagai usaha yang berkaitan dengan fesyen.

Muncul di urutan ketiga dalam daftar tersebut supermodel Inggris Kate Moss.

Sekalipun sudah tak mewakili berbagai label terkenal, ikon mode seperti anak terlantar ini masih mampu menjaring 7,5 juta dolar berkat keberhasilannya dalam kegiatan di dunia mode.

Forbes.com juga menyebutkan bahwa Moss masih terus bekerja untuk Donna Karan, Longchamp, Agent Provocateur, Yves Saint Laurent, Roberto Cavalli, dan Rimmel. [EL, Ant]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar